10 Perilaku Wanita yang Mengganggu Pria



Pria selalu mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu.

Sebagai wanita, Anda perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasih. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia.

Simak beberapa poin berikut, seperti dilansir Health24.

Sering mengeluh
Tidak akan ada yang tahan terlibat dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai dari masalah cuaca hingga cara kerja komputer yang lamban. Tapi akan sangat sulit berpikir positif jika pasangan selalu menerima gempuran keluhan negatif Anda sepanjang malam.

Merasa tidak nyaman dengan tubuh sendiri
Kebanyakan wanita tidak puas dengan tubuh mereka. Kontan saja bagaimana penampilan mereka dapat menjadi cobaan bagi pria manapun. Dan memuji pun seakan menjadi ladang ranjau tersendiri.

Materealistis
Wanita yang hanya peduli terhadap besar saldo pasangannya, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kencan selanjutnya. Perlu diketahui ini adalah abad ke-21, di mana wanita harus bisa menjaga diri mereka sendiri dan bukan menunggu-nunggu seseorang yang akan membayarkan tagihan.

Mood gampang berubah
Pada awalnya Anda tertawa-tawa bersamanya, namun beberapa jam berikutnya Anda tak dapat mengerti mengapa mood Anda berubah atas kencan ini. Coba utarakan apa keinginan Anda dan bukan diam saja, kecuali kekasih dapat membaca pikiran Anda.

Tidak ada ketertarikan lain
Pria biasanya jengah dan bosan terhadap wanita yang hanya terpaku pada hubungan saja, tidak dengan hal yang lain.

Terlalu pasif
Masihkah menunggu seorang ksatria tampan dengan kuda putih? Ini adalah zaman modern dan bukan waktunya lagi wanita duduk manis, dan menunggu seseorang untuk datang.

Budak fesyen
Kebanyakan pria masih tidak sadar mode dan lebih menyukai gaya yang sesuai dengan dirinya sendiri. Membosankan jika berjalan dengan wanita yang selalu penuh riasan atau keluar rumah dengan pakaian terkini. Terkadang, tampilan sekadarnya cukup menarik.

Membicarakan mantan
Memang sangat menggoda untuk membicarakan mantan. Tapi, pria tidak suka mendengar cerita tentang mantan.

Tukang atur
Meski dalam hubungan memerlukan sejumlah kompromi, tapi pria tidak suka jika dia yang selalu harus kompromi.

Suara melengking
Hal ini mungkin sangat tidak adil, karena tidak ada seorang pun yang dapat memilih nada suara mereka. Tapi suara yang tinggi melengking hanya akan membuat pria mundur.