Gambar Gokil Orang-orang Malas




Kita memang tahu bahwa di dunia ini banyak orang malas tentang hal-hal yang mereka lakukan dalam hidupnya. Sebagian kita menyebutnya orang yang malas dan sebagian lagi kita menyebutnya orang yang SUPER MALAS.

Berikut adalah kumpulan foto dari orang-orang yang super malas tersebut. Foto-foto ini adalah realita! Anda bisa tersenyum atau mungkin mengatakan “ada yah orang kaya begini!!”, terserah anda :D

Demi naik escalator, saya pokoknya rela antri!!!

maLes ganti chaneL manuaL yg cuman jarak selangkah kaki…

Itu kulkas, bunga esnya ampe kaya begitu, kaga dibersih-bersihin brp taun tuch??

Itu kalo tulisannya panti jompo, maklum banget kalo pada pake escalator.. ckckck..

Niat banget bawa mobil tuh orang… MaLes jaLan kyak na.. :D

Kacau nih..semua berantakan abiss,,

Yaaah ini lagi … Geser dulu napa sih pohonnya?









sumber: google images